dikantor ada co yg beli...tau dpt dr mana pedehel aku liat dikios2 sekilas
ngga ada tuh pleboi..
pas aku liat2...mang ngga ada yg bugil or telenji, bat mang sedikit pulgar
pakaiannya..
cuma kyknya lebih pulgar tabloid2 yg suka dipinggir2 jalan yg ada dikios2
itu deh, tau apa nama tabloidnya......
trus lbh pulgar majalah FHM (for Him Magazine) dech...
cuma klo diliat dr judul mang kesannya PlaybOy lbh gimanaaaa getuuuchh....

dhani resya <[EMAIL PROTECTED]>
04/13/2006 09:51 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] hati2  majalah playboy rusak anak anda

mungkin pelopor play boy di indonesia... tapi kata
temenku sih play boy sini ga jauh beda sama majalah
kartini, betul ato ga-nya aku ga tau ga pernah beli
majalahnya seehhh....

http://mail.yahoo.com