yup, Pak Alfin dah banyak benernya.

On 4/13/06, Alfin Agung <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> ini mah bukan ngeyakinin temennya bu ela. tapi meyakinkan diri
> sendiri...hehehehhe...soale ini curhat pribadi (sori la :D)
>
> emang kata siapa ndak boleh diinduksi, la? alasannya apa?
> emang waktu itu keputusan sesarnya kenapa? apa memang ada kendala kalo
> melahirkan normal?

buat dsog yg pro-sectio, mo ngejan normal mo kagak, intinya sectio. diLombok
Timur sana, benarn ada loh dsog yg bgini.

bukan mengejan itu memang proses alami? kalo diinduksi kan memang dibuat
> supaya mengejan bukan siy?

induksi diberikan kl proses mengejan gak segera bikin bayi mantap dijalan
lahir ato siep2 brojol.
sectio diambil kalo ngejan, induksi dah gak mempan alias bayi ndekem doang
diperut n ogah kluar.
beda kl dsog pro-sectio, blum ada klainan apa2, tetep aja nyuruh sectio.
seandainya sectio gratis, pasti Zalwa pk sectio. hiks

--
Muslifa Aseani
http://semarangan.multiply.com

Kirim email ke