kalau saran saya ikuti prosedur saja, apabila merasa ada hal yang tidak
nyaman bisa lapor ke toko ybs, di setiap toko kan ada kotak saran, apabila
ingin langsung dilayani ada juga customer service, apabila prosedur ini
sudah dikerjakan dan tetap tidak bisa diterima oleh customer maka silakan
anda post di media yang lebih besar spt website atau koran, apabila masih
juga tidak bisa diterima bisa ke jenjang lebih tinggi lagi dst.. dst..

saya pikir kalo hanya mengeluh di milis ini malah tidak baik karena tidak
akan menyelesaikan masalah anda yang ada akhirnya antipati thd suatu brand
tertentu, siapa tahu kalau langsung dibicarakan dengan customer
service-nya masalahnya bisa langsung diatasi atau di-klarifikasi, mohon
maaf jadi membahas hal yang lain dan mohon maf bagi yang tdk berkenan

Thanks & Best Regards,
Rahman Gunawan

"Chris Bianco" <[EMAIL PROTECTED]>
04/18/2006 09:53 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] Intimidasi security Carrefour

Coba ibu yanny tulis di surat pembaca, bisa di kompas atau surat kabar
lainnya.
Atau bisa kirim ke redaksi detik.com, mudah-mudahan manjur juga.

Hal² seperti ini akan membuat customer malas untuk belanja di sana.
Barangkali pak Rahman bisa share ke kita² apakah jika terjadi hal² seperti
ini akan ada tindakan lebih lanjut dari menagement.

maaf jika tidak berkenan.

salam
chris

Kirim email ke