mbak, coba diliat deh, seminar ini apa memang urgent u/ usia 4 bulan
sekarang? mending seminar gulang guling aje...hehehehe...bercanda,,,

kalo gratis siy, ya ndak papa ikut. itung2 tambah ilmu. cuma kalo bayar mah,
mending u/ seminar yang laen.

ntar biasanya suka ada tuh, bulan juni. ditunggu aje yaaa... ato kalo mbak
domisilinya semarang sekitarnya, bisa ikutan seminar sehat dengan bu ketupat
jeng uci mama kavin.

oce?

On 4/19/06, Henny Febrianto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> eh.. mau tanya duoong....
> aku khan ditawarin seminar ttg " Belajar membaca & Menghitung untuk
> balita"
> nah.. khan Nayla baru 4 bulan.. ada ngaruhnya ngga ya ... kalo membaca
> mungkin iya
> tapi kalo menghitung gimana..??? *mikir..maklum anak pertama*
>
> aku jadi binun.. ikut ato nda???

Kirim email ke