Mba,

Menurut DSA saya Imunisasi campak memang bisa menimbulkan panas, tapi tidak
langsung seperti imunisasi DPT polio, panas nya itu 2 - 3 hari kemudian,
kalau anak mba hari ini panas kayaknya sih memang dampak dari imunisasi
itu............... soalnya kan di suntik nya hari selasa ( 2 hari yg lalu
). Tapi waktu anak saya di imunisasi campak sih tidak panas, jadi kayaknya
tergantung masing-masing anaknya deh.......
Mudah-mudahan membantu.....

salam,

shanti

                    "Nuraeni"

                    <[EMAIL PROTECTED]        To:     <[EMAIL PROTECTED]>
                    .jp>                 cc:

                                         Subject:     [balita-anda] Imunisasi Campak

                    07/10/2003

                    10:33 AM

                    Please

                    respond to

                    balita-anda

Dear netters,
Putri saya, 9.5 bulan, selasa kemaren diimunisasi campak, nah...tadi malam
kok badannya agak anget (37.3). Ini efek dari imunisasinya atau bukan ya,
soalnya kata dokter imunisasi campak ini gak nimbulin panas tapi dari
pengalaman temen saya anaknya juga panas sehabis diimunisasi campak.
Untuk sementara udah saya kasih sanmol, dan sampe saat ini alhamdulillah
udah mulai normal suhu badannya, tapi masih tetep was was.
Mohon sharingnya ya....

Makasih,
Nuraeni