From: Nuraeni [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, July 10, 2003 10:34 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Imunisasi Campak

Dear netters,
Putri saya, 9.5 bulan, selasa kemaren diimunisasi campak, nah...tadi
malam
kok badannya agak anget (37.3). Ini efek dari imunisasinya atau bukan
ya,
soalnya kata dokter imunisasi campak ini gak nimbulin panas tapi dari
pengalaman temen saya anaknya juga panas sehabis diimunisasi campak.
Untuk sementara udah saya kasih sanmol, dan sampe saat ini alhamdulillah
udah mulai normal suhu badannya, tapi masih tetep was was.
Mohon sharingnya ya....

Makasih,
Nuraeni