Aduhhhh.. mo ikut curhat nih ... seputar blanja di Carefour...

Ternyata sesuai pengalaman saya, blanja di Carefour harus lebih berhati2..
Hari Sabtu sore kemarin, saya blanja buat bahan makan anak2 di Carefour.
termasuk beli daging sapi giling di situ... Waktu dilihat sih tampilannya
masih segar (berwarna merah segar) dan tanggal pembuatannya pada hari itu
juga...Ternyata pas sampai rumah, daging tersebut ternyata dicampur dengan
daging yang sudah agak lama (warnanya lebih tua & tidak segar). Ternyata
Carefour tidak sepenuhnya jujur,terbukti dari berusaha mencampur daging yang
masih segar dengan daging yang sudah lama.

Sebenarnya sih pengalaman seperti ini sudah saya pernah alami 2x dengan
membeli ayam kampung di situ. Keterangannya juga tanggal hari itu, tapi
ternyata pas sampai rumah setelah dibuka ternyata sudah bau...

Sebenernya pengen juga sih complain balik ke sana, tapi mengingat jarak
Carefour & tempat tinggal saya tidak dekat, kayaknya ga sepadan deh bolak
balik ke sana untuk complain doang..

Smoga dengan pengalaman ini Ibu2 yang mo blanja buat anaknya di Carefour
lebih waspada.Mungkin dengan lebih dahulu membuka lapisan plastik &
mengeceknya terlabih dahulu di tempat. Tapi kalo saya kayaknya mending beli
di pasar tradisional aja deh...Dah kapok..he.he...

Cecil

Kirim email ke