  From: Rina Manda Yanti
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Sent: Monday, April 24, 2006 1:15 PM
  Subject: Fw: [balita-anda] Lagi..lagi..Carefour

        Mo ikutan kasih pendapat

        Dengan sudah banyaknya kejadian-kejadian yang sudah merugikan banyak
konsumen kalau memang kejadian itu semua benar-benar terjadi kenapa
komplainan2/ dan kejadian2/ itu tidak dimasukkan ke koran saja atau ke
majalah2/ yg bisa menampung curhatan2/ para konsumen terutama para ibu-ibu yg
sudah merasa dirugikan.

        Karena klo saya sudah baca kejadian2/ sebelumnya para konsumen tsb
hanya mengkomplain ke Carefour nya saja sedangkan dari pihak carefour pun tdk
bisa memberikan jawaban yg memuaskan kepada para konsumen oleh sebab itu kenapa
tidak sekalian saja dimasukkan kekoran.

        Bukan maksud saya u/ memprofokatori loh.... saya hanya memberikan saran
karena klo tidak begitu kasihan nanti konsumen yg lain yg memang belum pernah
mendapati kejadian2/ yg merugikan terebut. Karena klo tidak begitu carefour
akan terus merugikan para konsumen. Jangankan ibu2/ yg lain saya pun klo
kedapatan seperti itu pertama2/ saya akan komplain langsung keprodusen tp jika
pihak tsb tidak bisa mneindaklanjuti atau tidak bisa memberikan jawaban yg puas
saya akan buat berita di koran bahwa pusat belanja tersebut sdh tidak bisa
dipercaya lagi.

        Apalagi klo kita belanja bahan makanan u/ anak ya... karena itu sangat
sensitif sekali. Tujuan kita ingin belanja di pusat belanja tersebut khan
karena kita sudah percaya tp klo pihak produsen tersebut tidak bisa memberikan
pelayanan yg baik berarti dari pihak produsen sendiri tsb yg mau tidak
dipercaya konsumen.

        Karena suatu kepercayaan itu sangan sulit didapat.

        maaf ya.... kepanjangan

        Rgd
        Rina