-------Original Message-------

Date: 04/24/06 13:15:16
Subject: Fw: [balita-anda] Lagi..lagi..Carefour

Mo ikutan kasih pendapat

Dengan sudah banyaknya kejadian-kejadian yang sudah merugikan banyak konsumen kalau memang kejadian itu semua benar-benar terjadi kenapa komplainan2/ dan kejadian2/ itu tidak dimasukkan ke koran saja atau ke majalah2/ yg bisa menampung curhatan2/ para konsumen terutama para ibu-ibu yg sudah merasa dirugikan.

Karena klo saya sudah baca kejadian2/ sebelumnya para konsumen tsb hanya mengkomplain ke Carefour nya saja sedangkan dari pihak carefour pun tdk bisa memberikan jawaban yg memuaskan kepada para konsumen oleh sebab itu kenapa tidak sekalian saja dimasukkan kekoran.

Bukan maksud saya u/ memprofokatori loh.... saya hanya memberikan saran karena klo tidak begitu kasihan nanti konsumen yg lain yg memang belum pernah mendapati kejadian2/ yg merugikan terebut. Karena klo tidak begitu carefour akan terus merugikan para konsumen. Jangankan ibu2/ yg lain saya pun klo kedapatan seperti itu pertama2/ saya akan komplain langsung keprodusen tp jika pihak tsb tidak bisa mneindaklanjuti atau tidak bisa memberikan jawaban yg puas saya akan buat berita di koran bahwa pusat belanja tersebut sdh tidak bisa dipercaya lagi.

Apalagi klo kita belanja bahan makanan u/ anak ya... karena itu sangat sensitif sekali. Tujuan kita ingin belanja di pusat belanja tersebut khan karena kita sudah percaya tp klo pihak produsen tersebut tidak bisa memberikan pelayanan yg baik berarti dari pihak produsen sendiri tsb yg mau tidak dipercaya konsumen.

Karena suatu kepercayaan itu sangan sulit didapat.

maaf ya.... kepanjangan

Rgd
Rina