Dear Mommies and daddies,

  Saya member baru di milis BA. Mau minta bantuannya nih? boleh ya
  Awal maret lalu saya melahirkan,. dan sekarang lagi bingung milih KB yang
cocok.

  Kata dokter KB yang cocok buat saya cuma spiral dan kondom, <berdasarkan
riwayat kesehatan waktu hamil>.

  Minta sharingnya donk plus dan minusnya kedua macem KB tsb??
  Please ASAP ya jawabannya saya tunggu, soalnya sabtu besok saya harus udah
nentuin mo pake KB yang mana
  soalnya denger2 pake spiral banyak ga cocoknya, trus klo kondom resiko bocor
  :(

  Oya just info saya kmrn lahiran caesar, makanya ga boleh hamil dalam waktu 2
thn

  Thanks ya,

Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam?  Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
http://id.mail.yahoo.com

Kirim email ke