KB spiral dan Kondom adalah KB non hormonal. Plus minusnya:

Spiral:
1. Simple, sekali pasang udah beres. Bisa dipakai dalam jangka 10 th.
Sebulan setelah pemasangan harus control. Selanjutnya per 6 bln,
kemudian pertahun, untuk ngecek posisi spiral masih baik apa gak.

2. Gak mempengaruhi hormon di tubuh kita, haid akan berjalan dengan
lancar.

3. saking lancarnya haid, bisa sampe 1 minggu bahkan lebih, dengan
kapasitas yg buanyak. hehe..

4. Klo pake spiral, intercouse gak boleh hot2 yak.

5. kemungkinan utk gagal, kecil sekali. Pasti sukses acara berKBnya.

6. cocok apa gak? yah memang harus dicoba. Selama gak ada keluhan spt
keputihan dan pendarahan, itu tandanya fine2 aja.

Kondom:
Yg ini aku kurang tau karna blon pernah coba. Katanya sih aman banget,
selama makenya disiplin gak bakal bocor tuh. Kecuali lupa make or
kebablasan. :)

Ok deh, met ber KB ria yah mbak Lia. Gut lak!

--
Best regards,
Angina's Mom