From: intan dima [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, April 25, 2006 3:49 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] sharing KB donk??

ehheeh maaff...

kalo kondom yg kuat, banyak bgt kok mbak... aku yakin merek lokal (semacam
sutra) sampe durex pasti bahannya sangat kuat, asal jangan sampe "kecubit"
kuku aja.... bisa bocor gitu....

merek durex ada yg jenis extra lubricated sama extra nonix........ (semacam
zat pembunuh sperma)... jadi relatif sangat amannnnn

cuma, mbak kan tadi nanya, kondom apa yg biar lebih berasa?
ya tadi itu jawaban dari aku.... jenis2 kondom ada macem2 soalnya heheheh