Mungkin test yang dimaksud adalah NST (Non Stress Test). Tepat sekali untuk mengetahui
detak jantung dan aktifitas janin

Azizah Fitria <[EMAIL PROTECTED]> wrote:Yang dimaksud mamanya Nabiel adalah CTG (yaitu
alat untuk rekam jantung
janin dan memeiksa cairan amnion/ketuban u/ mengetahui kualitas dan
kwantitas dari ketuban).

Mamanya Tasya & Nabil