Dear Mbak Misty, Mbak Santy, dan semua rekan yang
sudah sharing...

Mbak Misty, maksud mbak, kain yang kasar itu kain kasa
steril bukan ? Kalo benar, itu udah pernah saya cobain
ke Bimo, tapi tetap ga mempan, dia gigit, trus buang,
sama aja dengan tensoplast.  Brotowali, kunyit juga
udah pernah saya olesin di jempolnya, tapi hanya
pertama ngenyot aja dia keluarin lagi (mungkin karena
berasa aneh & pahit...) tapi setelah itu, tanpa
jempolnya digosokkan ke bajunya, dia mulai asyik lagi.
 Mungkin emang seperti kata Papa Angel, kita emang
yang harus pasrah dan ngalah.... yang penting saya sih
selalu ingetin mbaknya untuk selalu cuciin tangan
(terutama tangan kiri) Bimo setiap selesai megang
macam-macam.

O iya, rambut saya juga rontok seperti mama Dewa...
malah di kamar, dimana-mana ada rambut saya.... sampai
papanya Bimo suka kesel, abis dimana-mana rambut, yah
tapi gimana... namanya kelakuan anak....

Thanks again & regards,
Jenny