Mbak Debi,
Anak saya Nabil juga begitu waktu seusia anak mbak, malah nanti bukan
tangan aja yg masuk mulut tetapi juga kaki. Sepertinya itu adalah hal
biasa untuk seusia bayi sebelum dia tumbuh gigi, karena mungkin gusinya
gatal ya mbak. Tapi kalau sudah tumbuh gigi dilarang mbak nanti malah
keterusan. Kalau saya semenjak kelahiran anak kedua ini memutuskan untuk
tidak memberikan empeng karena pengalaman di anak pertama yg sulit
dipisahkan dengan empengnya, disamping faktor kebersihannya tentu.

Demikian sharing saya maaf tdk terlalu membantu
Mamanya Tasya & Nabil