duuhhh... ga tau juga ya aku kan cuma di ceritain
alias pengalaman orang lain, kalo aku sendiri sih
alhadumlillah ga sampe kejadian yang aneh alias
lancar2 ajah... tapi kan kalo istrinya p' yos
indikasinya ga sampe bernanah cuma dibilang gumpalan
susu yang mengeras ya mudah2an sih ga sampe ada apa2,
coba aja dibaca-baca lagi artikel yang dari mom kavin
siapa tau dapet yang dibutuhkan, tadi aku bacanya juga
belum selese tuh... baru di save aja di file ba.

btw maksudnya stadium III itu kanker gitu? tapi
temenku itu ga nyinggung2 ke arah situ dan dia enjoy
aja nyusuin anaknya yang kedua, karena keliatannya
memang udah ga bermasalah lagi...ya aku sih ngeliatnya
gitu n percaya aja maklum lah mba kenalnya juga cuma
sebentar wong ketemunya juga cuma 3 harian pas
ngelahirin doank, dianya dah pulang aku masih mondok
di rs. lagian krn waktu itu aku baru ngelahirin anak
pertama ya masih lugu diceritain gitu manut ajah... ga
nanya macem2 paling nanya sakit ga? sembuhnya berapa
lama? hi...hi... maaf ya kalo daku salah...