Kemaren gw dapet SMS dari Monica Oemardi. Isinya spt ini:
"Wi, buku kamu udah abis aku baca. Sedih deh, kangen ama cerita
seputar Angina. Cium sayang buat Angina yah."

Duh.. gw jd terharu bacanya. Gak kalah terharu ketika gw baca komen
dari teman-teman, termasuk teman di BA, yg sudah membaca buku gw.

Ini dia komennya:

"wah gile euuyyy buku elo good to read banget, buat gw penasaran
pengen ngebalik terus tuch buku semalem aja gw baca ampe ketiduran
maklum lagi asyik ngga ada yg ganggu suami & my little girl dah bobo.
cihuuyyy.... jadi seru sendiri,senyum,nyengir Hwahahahahah."
Nelly Susanty, PT.Primacom Interbuana.

"Wi, kemaren gw ngirimin cheese stick buat Angina, sebagai appreciated
karna buku elo udah menemani perjalanan gw ke kantor setiap hari.
Iya loh, buku blog tristania-angina inspiring banget. seneng aja kayak
ada temen cerita di perjalanan. FYI gw paling males baca novel, tapi
buku lo quite inspiring." Gaby, IMAGO Avertising.

"Baru sempet komen buku blog mu nih. Bener lho...bikin ketagihan hi..hi...
pas terima bukunya after lunch di kantor, langsung coba baca halaman per
halaman. Lho..kok keterusan, hi..hi jadinya baca bukumu sambil kerja
(tepatnya pura-pura sibuk). Bahkan waktu di angkot pulang kerja juga
nyempetin ngintip dikit he..he.. Di rumah, pas Faris bobo malem masih aja
penasaran. Alhasil bukumu selesai aku baca pk. 12 malem. "
Dini Febrina, PT. Astra Honda Motor.

>From April. Hani, Rashid dan Dinka`s Mom.
1.  wi elo TOUB banget deh... gila bisa cerita detail & lengkap & jujur &
polos....
2.  gw termasuk org yg jarang bgt baca buku (dah jarang pake banget lg :p),
cuman 1 buku eh majalah ding yg rutin gw baca saat ini yaitu, ayah bunda
heheheh itu jg semenjak ada Dinka..... tapi kalo gw suka tuh buku krn gw
bs baca sambil ngebayangin... buku yg bisa buat gitu dikit,   namanya jg
jarang baca heheh.. salah duanya adalah harry potter dan bayu gwatama....
nah buku elo skrg termasuk salah tiganya :) krn gw baca sampai ngebayang2in...
ngebayangin tiap pagi aktifitas elo & Angina gimana, ngebayangin elo makan
baksonya gimana :p ngebayangin elo pas berantem kayak apa.... dsb... dsb...
makanya gw protes masalah foto, soale kalo ngebayang udah tau muka orgnya
kan enak :p
3.  elo hrs buat seri ke-2 nya ya wi.... kalo bisa ada foto dan kertas yg
oke... ciiieeeeeeeeee..... cihhuuyyyyy.... pasti ada fans2 elo yg menunggu
kabar berita dan ceritanya elo sekeluarga.... pokoke gw dukung bgt deh...
mahal dikit ngga pa2 wi.... tapi dikit aja ya... hehhehe."

"hohoho, Dhika dah baca bukunya, menyenangkan, bikin penasaran baca blognya
daily. hohoho, keep it up, dugh angina lucu degh!!"
Andhika, Mahasiswi di Semarang.

"Salam kenal, gw Amey. Waktu gw ke Gramed, gw iseng beli buku elo,
bagus banget. Cocok ama gw yg punya anak juga. Tau gak, gw baca buku
itu 1 hari abis. Dan sekarang gw mampir ke blog elo mo baca
terusannya." Amey, stay at home mom di Purwokerto.

***

Buat temen2 di BA yg udah beli buku blog Tristania-angina, Gw mo
ngucapin makasih. Thx, thx, thx. Baik yg beli lewat gw, maupun yg
confirm ke gw udah beli di toko buku.

Thx for ur supported!

--
Best regards,