2 bulan baati baru 2x? CMIIW .... mohon jangan berpikir terlalu jauh saya
bilang, hadappi atau pikirkan yang didepan aja ga usah pikir gimana kalo
keterusan? gimana kalo ini? gimana kalo itu? ga bagus menjudge sesuatu
yang belum tentu bener, mungkin diantara member disini cuma saya sendiri
yang berpikiran spt ini dan alhamdulilah sampai saat ini suasana keluarga
saya tidak ada masalah selama komunikasi antara suami dan istri lancar.

Thanks & Best Regards,
Rahman Gunawan

[EMAIL PROTECTED] wrote on 05/18/2006 10:36:43 AM:

> [...]
> Sebenernya kita, istri nih, gak mau juga mikir yang enggak2 alias
negatif
> thinking..... tapi kadang ada 'feeling' seorang istri yang gak bisa
> diabaikan suami toh?? (kayak crita mbak Intan tadi tuh lho....)
> Yah lain lagi critanya kalo emang ada istri yg selalu bisa 'nrimo
legowo'
> bahwa suaminya emang 'sopir keluarga', jadi selaen istri sendiri, masih
> ada ipar2 laen yg dianter gituuuu..... (jadi bukannya kita para istri
gak
> menghargai ato meragukan sang suami lho, Pak, bukan juga cemburu...
bukan
> juga posesif...)

> Rgds,
> Diani