sharing Jeng Intan aku nangkep...
tapi, kalo di aku, big themenya ad. BERPIKIR POSITIF.

yg paling ngrujuk ad. satu pengajian Aa' Gym,
sekali kita biasa berpikir positif, ada unlimited sentences yg nyelametin
dari berpikir buruk atu judgement2 yg blum terbukti...[yg di Jeng Intan,
banyak ah-ah-dan ah]

yaaaaah, sharing terkait spt Pak Rahman, trus imel subject,"Its Depend on
What is your Reaction", trus 'Istri Untuk Suamiku"...
resiko paling deket siy, ya siap2 dibilang 'terlalu mengalah", kalo gak bisa
dikatakan bahwa efek dari berpikir positif, 'penampakan'nya memang
'mengalah'.
tapi, satu mata koin dr 'mengalah' ad. kita jadi gak marah dan gak
berantem....

tapi, se positif2nya, nmnya jg manusia, kadang yah jebol juga donk...
mewek dah....
*di th ke3 merit, pernikahan buat aq ad. Pemahaman...
kl cinta doang mah, muke aq jauhhhhhhhhhhhhhhhh di pulo sebrang...hehe*