rembug ahhhh...
barusan aja semalem nenangga ke Sawunggaling n nggosipin ttg 'knapa pria
bgini/bgitu'....

dan spt jeng Intan bilang, laki tuh mikirnya serba lempeng dan lurus, males
mbelok2 kyk kita perempuan, yg sering keturutan mikirin hati& prasaan...

nah, kl sampe bisa nurutin lurusnya pola pikir laki kita, lurus-lah pula
masalahnya.
memang gak segampang ngetik kalimat diatas, tapi, percaya-lah [*srius*]
skali kita terbiasa berpikir positif, kbanyakan masalah jadi ikutan
lempeng........

kyk di aku niy...suami brondong, lagi demen banget mancing....
cth yg bisa bikin empet ati yah...
kalo ada yg ngajak mancing, bangun jam 4 pagi pun dilakonin. entah stel
alarm hape, entah mesen wanti2,"Neng, ntar aku dibangunin loh. jgn sampe
kliwatan".
nha! pas gak mancing, molor suka2, terserah bodi, bangun mo jam brapa.
kalo ngikutin ati dan prasaan, pengen deh ngajakin brantem tiep pagi.
tapi, kl mikir lempeng, daripada pagi bangun, trus crewet minta ini/itu,
mending biarin aja dia molor suka2....
itu di aku lhoooooooooooooo

*hehe, BA dah jadi milis konsultasi suami_istri*