Inilah yang saya pusingkan, kalau sekali 2 kali sih tidak masalah, tapi
kalau setiap ke dokter suami saya yang nganterin, gimana gitu, mau pasang KB
aja suami saya yang anterin, memang sih suami saya jadinya nge drop saja,
setelah itu baru jemput, tapi tetep saja saya tidak suka, suaminyakan ada,
toh pulang kerjapun tidak terlalu malam, jam 6 sore sudah di rumah, kenapa
harus pagi? Saya saja kalau ke dokter juga malam, maunya yang mengantar ya
suami sendiri, tidka mau ipar atau siapapun.

Duh gimana ya.....disatu sisi saya tidak mau suami saya marah ke saya, tapi
disisi lain saya sakit hati banget dengan masalah ini, tidak hanya sekali
duakali sih, seperti mbak Intan suami saya memang supir keluarga, kemana2
suami saya yang nganter, tidka hanya adik ipar tapi ibu mertua juga,
semuanya dech......Kalau saya bicara hal ini suami sudah negatif thinking
dulu, sudah tidak mau bicara sama saya selama berhari-hari, selalu suami
saya bilang saya yang tidak mau toleransi, mentingin diri saya sendiri,
tapi......saya juga capek, capek cari uang juga, hehehe....

Bunda Rayhan