From: "Bambang Agustutianto" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, July 17, 2003 11:13 AM
Subject: RE: [balita-anda] True Story ??

bukan begitu ibu....

semua itu kan titipan Allah dan apa yg kita lalui itu semuanya cobaan dan
Allah tidak akan memberikan cobaan melebihi kemampuan hamba-Nya.

nah, karena anak itu merupakan cobaan dari Allah, maka yang belum mendapat
anak mungkin sedang dicoba bersabar, mungkin juga seperti yg dibilang
P'anggoro yg mungkin dikemudian hari malah akan membuat orangtuanya
terbebani. Bisa disimak dari kisah Nabi Musa as dengan Nabi Khaidir.

Pembelajaran yg kita lakukan sekarang bukan berarti kita sudah/belum cakap,
hanya mencari methoda terbaik saja.

wassalam...

b_a