pas bgt neh lagi ngomongin Ceasar Vs Normal...

smart parents tanya donk.....waktu afifah saya ceasar Desember 2002 karena
ketuban pecah dini dan di tunggu sampai 24 jam gak ada bukaan....

nah maunya seh insyaallah kalo yg ke dua normal....( mau bgt normal )
ada yg bilang bisa kok klo yg pertama ceasar yg ke dua normal......tapi
seberapa besar seh kemungkinan unutk normal di itung dah berapa lama dari
ceasar yg pertama ( saya dah 3 thn lebih jaraknya ) ??
apa makin lama jarak ama yg pertama makin besar kemungkinan bisa normal ???????/
mungkin ada yg sharing ngalamin pertama ceasar dan ke dua nya normal?????

apa yg harus di lakukan unutk mendukung supaya yg ke dua bisa normal????

sorry ya pertanyaannya berbelit²

thks
wiwi

Kirim email ke