Klo pengalaman temen2ku yg lahir sesar ada sih yg 2
hari ASInya baru kluar n ada juga yglsg kluar
ASInya...

Klo idealnya sesuai teori sihhh baby baru lahir ga
usah dikasih minumpun 2x24 jam bisa tahan..krn ada
cadangan makanan sejak dia di kandungan....

Lha masalahnya kadang nihhh di RSnya yg suka kasih
susu formula duluan...
trus terang smp skr aku juga blum nemu jln kluarnya...
soale dulu habis lahiran Kavin sempt jd korban susu
formula juga walo ASinku lsg kluar..soale klo malem2
susternya pd malesss tuh bawababy ke kamar ibunya..kec
klo kamarnya kls1 or VIP tuhhh yg rawat gabung ibu n
baby...

Mungkin nih Mbak bisa dibicarain dulu ama pihk RSnya
ntar n utarakan aja kemauan Mbak utk ASI ekslusiv...

Ntar klo berhasil bagi2 tipsnya yah..he..he..he.. sori
klo ga bantu  yakkks...

Uci mamaKavin+

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com