He..he..he.. mbak Desa rupanya senang baca buku ato nonton film science
fiction ye :-)

-----Original Message-----
From: Desalina Sofianti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 18 Juli 2003 11:20
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] True Story ??

Membaca cerita tentang proses kehamilan yg ganjil tsb..
saya jadi merinding..
Kebtulan saat saat kami dikantor sedang mendiskusikan cerita tsb..
teman kantor saya ingat ada temannya yg pernah mengajak dia kesana..
katanya temannya sudah berhasil hamil.. trus karena penasaran..
Kami telp ke temannya dan ceritanya persis sama dengan proses kehamilan
ganjil spt di email tsb.. jadi saya percaya.. bahwa kejadian tsb benar
adanya..

Yang jadi beban pemikiran saya.. apakah benar.. dengan proses kehamilan
yg ganjil
tsb.. akan menghasilkan anak yg normal.. it's not make sense..
Apakah ada yg sudah melihat langsung.. anak yg lahir dari proses
kehamilan tsb?
Berdasarkan cerita temannya temanku.. setelah ditanya.. apa ada yg sdh
berhasil
melahirkan, katanya dia sudah pernah melihat bayi-bayi yg lahir dari
proses tsb.. katanya bayinya putih2 dan cantik (?? wallahualam)..
Jadi dia ngotot untuk meneruskan proses tsb dgn memegang teguh larangan
dari
pak Jaya tsb..
Saya kok tambah merinding ya.. kalau proses kehamilannya saja sudah
ganjil ( lebih
dari 9 bulan dan tidak terdeteksi oleh peralatan kedokteran)..
pasti nantinya bayi yg lahir juga ganjil.. dalam arti kata
lain.. bukan manusia (?? wallahualam).. soalnya saya pernah baca..
proses kehamilan
jin katanya rata-rata 15 bulan-an..
Ngeri saya membayangkan.. ternyata bangsa mereka akhirnya
dikembangbiakan oleh
manusia sendiri.. jadinya spt mutan.. trus nanti kita nggak bisa
membedakan mana
yg bener2 manusia atau yg separuh manusia.. hiii.. ma'af ya.. mungkin
ini hanya pikiran saya yg terlalu paranoid dan mngkin pikiran saya salah
karena ini
hanya memakai logika sederhana saya.. jadi mohon ma;af kalau ada yg
tersinggung..
Tapi apa praktek spt itu bisa dibiarkan begitu saja.. jangan sampai
banyak
korban lagi..