NOv, bener temenmu ? serem bener nih... ceritanya gimana ya ?
----- Original Message -----
From: "Novie Triandayani" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, July 18, 2003 11:30 AM
Subject: RE: [balita-anda] True Story ??

Ternyata teman kantor aku juga ada yang hamil (sekarang 4 bulan berat
badan naik 15 kg) setelah minum jamu 1 x dari H Jaya tersebut.  Sekarang
ini dia stress berat setelah mengetahui berita2 ini.  Yang menjadi
pertanyaan adalah apakah

1.  Dia benar2 hamil tetapi yang dikandungnya adalah bayi "tidak wajar";
atau
2.  Dia tidak hamil, hanya saja kondisi tubuh (terutama perut) membesar
secara tidak normal.

Mohon sharing dari netters, sehingga bisa dicarikan jalan keluar dan
langkah2 apa yang harus teman saya lakukan berdasarkan jawaban atas
pertanyaan diatas, untuk mencegah hal2 yang tidak diinginkan.

Terima kasih atas bantuan netters.

Salam,
Novie