From: susanna oktavia [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, 30 May, 2006 10:32 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] tukang pijat perawatan sehabis melahirkan U/
Mom Tian

Coba Ibu Ririn 0818137692

Desy Alifianti <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  Pengalaman dipijat sehabis
melahirkan Vanya & Hanif..ada langganan ibu pijat
bayi..setiap hari pagi & sore datang kerumah selama 40 hari...untuk
mandiin
bayi & setelahnya ibunya juga dipijat,ditapel + distagen..selama 40 hari
itu
biasanya aku kasih Rp.600/700 rb + satu stel bahan baju..
udah langganan keluarga ibu mertua dari dulu, sekarang juga tiap bulan
aku
rutin pijatin anak2ku..

salam,
BundaVaNif