From: Rita [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Saturday, July 19, 2003 7:17 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] jus buah

Mbak Nana,

Kalau anak belum umur setahun, lebih baik pakai gula batu jangan gula pasir,
gula batu dicairin, masukin botol/wadah bisa disimpen di lemari es, dipakai
kalau perlu.Anakku waktu masih dibawah setahun aku kasih gula batu (kalau
perlu saja) dan buahnya langsun dari lemari es, kebetulan Domi sukanya yang
dingin. Kebetulan enggak pilek/batuk, malah kalau Domi lagi flu, tetep minum
yang dingin (mungkin kebiasaan yach jadi kebal sama minuman dingin), cuma
sampai sekaranq kalau minum air putih maunya yang dingin. Tadi sepupuku baru
cerita, anaknya 4 bulan batuk gara-gara minum juice tomat (kayanya alergi),
batuknya bukan batuk karena flu.