mbak dessy,

ada beberapa posisi tidur buat bayi. ada yangterlentang, miring kiri, miring
kanan, dan tengkurap. semuanya baik2 aja. (saya baca dari artikel2 mengenai
pola tidur si kecil)

si kecil nyaman dengan tidur tengkurap karena dia merasa seperti masih di
perut bundanya. apalagi putri mbak juga baru 3 bulan. biar punggung si kecil
gak panas,...  nanti kalau dia capek sendiri kan akan merubah posisinya....
tapi memang harus selalu di kontrol karena jangan sampai tertutup daluran
pernapasannya.

yesi