To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, June 19, 2006 12:59 PM
Subject: [balita-anda] anakku jatuh, kedokter gak ya?

dearest parents...
lagi sedih dan sedikit was2 nih, kemaren jam 9 pagi anakku maritza (7 bln) jatoh dr tempat tidur ke lantai (ubin ga pake karpet lagi)..pdhl pg itu ayahnya ada disampingnya lg tidur juga. maritza punya kebiasaan kl bangun tidur kl ada org disampingnya dia bangun trus maen2 sendiri, tp kl ga da org nangis ngasih tau dia bangun..nah kmrn aku dah halangin pake bantal sekeliling tempat tidur, tp kl aku analisis lg dia bangun trus guling2 ngambil tisu, dikeluarin semua dr tempatnya, nah setelah selesai dia mgkn bingung apa lagi yg mau dikerjain, dia guling2 lg (udah mau merangkak juga) ngelewatin bantal penghalang..ehh jatoh!aku kmrn ama suamiku nangis2 sambil meluk dia, krn ngebayangin gimana rasanya anak semungil itu jatuh keubin yg keras.. tp parents dia nangis sebentar aja, benjol si jidatnya tp kukasih trombophob ilang...udah gitu lincah lg seperti biasa,makannyajuga oke2 aja...boboknya juga normal, cuma mlmnya aja agak manja..tp tetep tidur..mimik asi...loncat2..maen2.. nah td pagi aku ke tkg urut sblm kekantor...rencananya mau dibawa ke dokter sabtu ini, perlu gak ya?aku terus terang tkt nih ntar gara2 jatoh pertumb ama perkem nya keganggu...gimana yaa???? aku jg salah knp ga tidur dibawah, akhirnya kmrn lgs ke carrefour bl kasur, dan td mlm dia tdr dibawah... need advice nih parents...sharing ya kl punya pengalaman sama kyk aku, maklum anak pertama...
 tks,
 RIA (maritza's mom)

Get on board. You're invited to try the new Yahoo! Mail Beta.