iya aku juga kepikiran begitu hanya mama mertua ga setuju aku cari BS,
mungkin trauma...
soalnya dia lihat langsung bayi umur 2 minggu udah ditaro di kaki...
sekarang ini sih ada pembantu yg urusin yg lain selain bayi dan
sekali-kali dia jagain
bayiku kalo mama mertua mandi ato makan, itu juga ga gendong, dia cuma
liatin aja
di tempat tidur ...
anyway, aku mau bujukin mama mertua lagi biar mau ambil BS...

-melanie-

"intan dima" <[EMAIL PROTECTED]>
19/06/2006 01:57 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] anakku jatuh, kedokter gak ya?

mmmm, kalau misalkan, mbak minta tolong mama mertua untuk jaga anak,
semabri
mbak carikan BS buat bantuin mama mertua piye?

maksudku, sebagian besar fungsi pengawasan di mama mertua (munkinbisa
sekalian ngelonin tidurnya ama ngajak maen2)... dan BS menjalankan masalah

teknis (kasi makan dan  mandikan, ngurusin BAK dan BABnya)

gimana mbak?