From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, June 23, 2006 8:27 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Help,Hamil & terlanjur minum obat2an

Enny,

Congrats yah buat 'adeknya' Sanino.
Percaya deh, kalo Tuhan selalu kasih yg terbaek buat kita semua.
Dulu pas mau hamil Jevon, aku juga sempet flu/batuk gak sembuh2, sampe ke
internist 2 kali, sempat dirontgen juga dikirain sinusitis, jadi minum
ebat2an AB juga.
Ternyata... obat selesai gak sembuh trus baru inget tamu bulanan juga gak
dateng, pas iseng test, ternyata positif. Antara seneng ama cemas sama
gedenya. Tapi percaya ama yg di Atas deh, gak mungkin kasih yg gak baek.
Lahirnya Jevon sehat banget kok.
So... gak usah kuatir yah... isi makanan bergizi deh.

Rgds,
Diani

Enni Purwanty <[EMAIL PROTECTED]>
Others, 23\06\2006 07:48 AM