dera mba Reni, mau share sedikit. gadisku udah minum
susu UHT menginjak usia 1 tahun. Sebenarnya memasuki
usia 1 tahun susu bukanlah sebagai asupan utama dalam
menu makanan sehari2 untuk anak kita karena asupan
gizi lain telah terpenuhi oleh makanan-makanan lain.
kalau gak salah kebutuhan susu untuk anak diatas usia
1 tahun ke atas cukup 360-480 ml saja atau setara
dengan 3 gelas sehari masing2 sekitar 120-160 ml
mungkin kalau udah mulai minum susu UHT, susu
formulanya pelan2 di stop karena kandungan gizi yang
tedapat dalam susu UHT jauh lebih lengkap dibanding
susu formula :)
demikian maaf kalau tidak membantu :)

regards,
ida