hahahha.. ya kata dokter
kebetulan saya dulu juga waktu bayi sm ibu dikasih susu formula itu secara
usia 6 bulan dah gak mau nentek lagi hahahha

sempet si curiga yg namanya "sugesti" yahh, balik lagih,drpda bayi saya
kelaparan

hihihihi.. bukannya gak dikasih nenen, tapi memang bayi-nya gak mau puting
ibunya. Pernah coba dikasih nenen ibunya, tapi di lepeh gt. Rupanya dia
lebih nyaman sm "puting" botol susu. Ya uda dee.. di peres aja.  Tapi 'awet'
cuman sebulan doangan air susu keluarnya. Buat dapet 20ml aja skrg susah
banget :)

klo gag pcya, tanya aja sama anaknya *loh?!* dah ah :)