From: Dhona [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, July 19, 2006 8:35 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Makan telur setiap hari...

Dear All,

Fia senang banget makan telur. Setiap pagi menu sarapannya kentang goreng
ama telur rebus. Kadang telur 3/4 matang ama roti tawar. Kalo udah makan
telur langsung habis... Apalagi kuning telurnya. Dulu waktu pertama kasi
telur saya kasi kuningnya saja alhamdulillah nggak alergi makanya sekarang
udah berani kasi putih telurnya juga. Umur Fia sekarang udah hampir 14
bulan.

Mohon pencerahannya dong, makan telur setiap hari gitu aman nggak? Takutnya
ada efek sampingan kata orang-orang bisa bisulan. Benar nggak sih? Ditunggu
pencerahannya ya...

Thanks
Bunda Fia
http://keluargabroto.com