Anak saya Jasmine (7 bulan) kalo batuk saya kasih laserine...murah dan
aman buat bayi and ibu hamil....(bukan promosi lho yah...)

-----Original Message-----
From: boedoet [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, July 28, 2006 1:17 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Obat Batuk

halo mbak arni,
untuk resep obat buat bayi kenapa tidak konsul dulu ke dsa?
jangan sembarangan lgsg beli obat batuk, apalagi buat bayi ya mbak...

dan for tambahan info, battuk sebenernay tidak butuh obat apa apa,
KECUALI
batuknay sudah sangat parah sehingga menggangu tidur malam...
kalo batuknya masi gitu2 aja mending perbanyak minum air putih hangat,
perbanyak istirahat (play low activities), lalu terapi uap dirumah....

maaf kurang banyak membantu ya....

intan dima