From: Icho [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, August 10, 2006 8:30 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Makanan Anak Indonesia Biang Kanker

Pagi semua... ngeri juga ya makanan anak2 kita
sayangnya belm disebutkan makanan apa aja dr  49 makanan yang di survey

Salam
=Icho=

Sebuah penelitian lembaga konsumen di Jakarta menemukan pelanggaran
hukum produsen makanan anak-anak di Indonesia yaitu penggunaan pemanis
buatan yang bisa berakibat fatal bagi kesehatan anak di antaranya kanker
dan keterbelakangan mental.

"Survey yang kami lakukan Juni-Juli 2006 pada 49 makanan anak-anak

This message (including any attachments) is only for the use of the person(s)
for whom it is intended. It may contain Mattel confidential, proprietary and/or
trade secret information. If you are not the intended recipient, you should not
copy, distribute or use this information for any purpose, and you should delete
this message and inform the sender immediately.