From: "DWIE" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, August 11, 2003 9:02 AM
Subject: [balita-anda] tidur harus digendong ???

Dear moms and dads...

saya mohon sharingnya ..
anak saya umur 6,5 bulan, setiap ingin tidur harus selalu digendong, kalau
nggak digendong dia nggak mau tidur...trus nangis....... ( kalau istilah org
dulu : bau tangan )
rasanya nggak mungkin khan kalau sampai besar nanti dia harus digendong
terus ???

gimana cara mengatasinya ya...???

thanks

Regards