From: deasy rosalina [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, August 23, 2006 4:16 PM
To: Balita Anda
Subject: [balita-anda] Yayasan "Ibu Gito"

Parents,

  Apakah ada yang ambila asisten dari Ibu Gito? Kira2 recommended ga
ya?Aku sudah tanya2 katanya gaji asisten berkisar 350-600, tergantung
nego. Jaminan dalam 3 bulan maksimal 4x ganti. Tapi kok biaya adminnya
mahal sekali ya sampai 550 rb..Worth it ga ya?

  Mohon sharingnya ya..and info2 yayasan lain yang recommended. Aku sih
prefer maid biasa daripada suster.

  Thanks
  Deasy