To: "Balita Anda" <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, August 23, 2006 4:16 PM
Subject: [balita-anda] Yayasan "Ibu Gito"

Parents,

Apakah ada yang ambila asisten dari Ibu Gito? Kira2 recommended ga ya?Aku sudah tanya2 katanya gaji asisten berkisar 350-600, tergantung nego. Jaminan dalam 3 bulan maksimal 4x ganti. Tapi kok biaya adminnya mahal sekali ya sampai 550 rb..Worth it ga ya?

Mohon sharingnya ya..and info2 yayasan lain yang recommended. Aku sih prefer maid biasa daripada suster.

 Thanks
 Deasy