Sharing donggggggggggg

Pagi  bapak Dan ibu sekalian, saya mau share tentang anak saya faris usia 1.5 tahun sampai sekarang masih makan bubur, karena kalau makan sedikit kasar kayaknya dia nggak bisa nelan, gimana caranya agar dia bisa makan makanan padat , soale saya binun nich  menghadapinya
Ada saran or sesuatu yang harus dilakukan soale di dekat rumah sampai 3 tahun masih makan bubur , berarti giginya nggak berfungsi dengan  baik donggggggggggggggg
Thanks for ur advise
Bunda faris

Stay in the know. Pulse on the new Yahoo.com.  Check it out.

FREE emoticons for your email! click Here!

Kirim email ke