mbak menurut saya, sebaiknya pulsa yg dipake untuk pribadi suruh dia bayar ato potong gaji aja. ini untuk ngajarin agar dia bisa bertanggung jawab. kalo dibiarkan, dia mungkin merasa ini salah satu fasilitas yg bebas digunakan, so dia ga merasa bersalah....

mutia

----- Original Message ----- From: "Enni Purwanty" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, September 05, 2006 11:49 AM
Subject: RE: [balita-anda] Mohon saran ttg prt

mba dian masalahnya hampir sama ma aku, asistenku jg sukanya maen hp &
sering janjian ma cowok2, pulsa aku yg isi pula coz di rumah ga ada telp.
Udah sering dikasi tau boleh pk pulsa tp sisain u/ bisa nelp aku in case ada
apa2 dirumah...teuteup aja...pulsa slalu hbs duluan (hiks..pdhl pulsaku
mepet aja ditahan2 tg gajian), karna ga mao pusing aku dah males ngasih
taunya.
Padahal slama ini saya jg anggap dia klg sendiri loh mba. Saya malah suruh
dia cari info kursus menjahit,rencana mo saya kursusin..eh waktu yg ada mlh
buat maen ma cowok aja, ya wes lah klo ga mao maju. Klo ada salah saya ga
pernah bentak dia, saya ingetin & nasehatin aja.
Tapi saya mikirnya yahh dia jg ga lama lg ikut saya coz thn dpn saya mo
pindah sby.
Bener kata mba helvi klo kita tahan2 dia tar ngelunjak. Apalagi dah brani
ngebentak di depan ortu & anaknya smp ngigau gitu. Moga bisa dpt yg lebih
baik ya mba