From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, September 14, 2006 11:19 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] OOT: busway

hehhehhe klo gitu klo punya anak msh plei grup naik bush way juga? kan gak
ada mobil pribadi or sejenisnya..

duuhhh banyak banget tanda serunya...hati2 lo ntar ada yg brasa
diteriakin...
mba...yg dibahas disini bukan knapa busway dibuat tp tangan2 yg membuatnya
kebanyakn nilep angpaunya..hingga sisi2 yg lain tdk diperhatikan, jd
jangan berpikir negatif dulu dg menjudge org negatif thinking, sebagai
warga negara siapapun punya untuk berpendapat, baik itu bagus or jeleknya
pemerintahan.

"ELOF HANSSON AB INDONESIA" <[EMAIL PROTECTED]> wrote on
09/14/2006 11:08:21 AM: