From: Dini Febrina [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, September 14, 2006 10:36 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] OOT: busway

Setuju..apapun yg bertujuan utk kemajuan dan kepentingan publik, sebagai
masyarakat awam aku dukung. Pernah jg lihat acara dokumenter luar negeri ttg
kebijakan transportasi di negara lain (kayaknya Sutiyoso terinspirasi sama
negara ini). Awalnya ditentang oleh banyak org..bikin macet lah, ngambil
lajur yg udah ada lah dll. Akhirnya begitu selesai publik jg yg ngerasin
manfaatnya. bahkan mereka bangga dgn sistem transportasi tsb, pemakaian
kendaraan pribadi jadi berkurang. Lalin lebih tertib dan teratur. Pro kontra
wajar..namanya manusia pemahamannya berbeda-beda. Dulu TMII juga diprotes
krn dianggap buang-buang duit. Sekarang jadi object wisata yg diminati.
Bahkan yg mantan demonstran yg menentang pembangunan TMII jaman dulu pun
sekarang berpendapat TMII object wisata yg membanggakan Indonesia. Masih
banyak contoh lainnya. Larangan merokok pro kontra RUU APP pro kontra
Imunisasi pro kontra Apa sih yg nggak di pro kontra-in disini ? :-)

Moga-moga kondisi Indonesia jadi lebih baik

Dini