From: Putri Jasmen Nurmaviga [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, October 09, 2006 9:20 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] curhat : ko' ada ya orang tua yang kaya
gitu....

Btw, aku setuju bgt tuh bahwa kata-kata Ibu itu adalah do'a tuk
anak-anak nya. Pertanyaan ku adalah klo perkataan kita ke suami apa itu
juga do'a yah??? Krn selama ini aku manggil suami ku (klo lagi sebel or
iseng) dengan sebutan "Ndut". Apa krn aku sering panggil begitu yah,
makanya suami ku jadi ndak bisa kurus"??? hehehe... hhhmmmmm... jadi
kepikiran nih... Bener ndak yah??

Thx,
-Mamanya RaRa + calon dede-

This message (including any attachments) is only for the use of the person(s)
for whom it is intended. It may contain Mattel confidential, proprietary and/or
trade secret information. If you are not the intended recipient, you should not
copy, distribute or use this information for any purpose, and you should delete
this message and inform the sender immediately.