Masalah ini dah lama kita alami... Untuk yang tinggal di daerah Jawa,
kita cuman mendengar beritanya tanpa mengalaminya... Saya pernah
mengalaminya saat saya sedang di KL/SG.

Eksport Asap dari Indonesia itu membuat mata perih, sulit bernafas,
untuk saya. Yang notabene sudah dewasa dan keadaan sehat. Bayangkan
untuk bayi/anak yang menghirup asap ini....