sorry, bukannya mau bantuin jawab...
cuma memang mau curhat juga...
kemarin gw ke KL, aduhhh malu banget dech, sama org2 disana,
kayanya pemerintah kita kok ngga tanggung jawab banget...
sampe2 ditanyain... kok di jakarta pada cuek ajah sih kl di riau &
kalimantan kebakaran ...

Pak, mungkinkalo bisa anak2 jgn main keluar rumah dulu..
kl main mungkin pake masker ya...
sorry ngga memnabtu bgt.
--
Regards,