To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, October 17, 2006 8:31 AM
Subject: RE: [balita-anda] Sekedar curhat.ASAP DIMANA-DIMANA

Ikutan curhat.

Beberapa tahun terakhir ini kita dihadapkan pada kebakaran hutan di
Indonesia.
Dulu pas saya ada di jawa , juga pernah dengar sih ttg kebakaran hutan
dan kabut asap , tapi itu hanya sekedar lihat berita di TV dan di koran.
Tapi sekarang pas saya tinggal di Batam , saya mengalami sendiri
bagaimana berada di tengah2 kabut asap. Mungkin asap dari pekanbaru atau
Jambi. Memang sih nggak terlalu pekat , jarak pandang masih 50 meter
lebih, tapi tetep aja ngganggu kita . Masih sukur , sampai sekarang
keluarga nggak ada yang sampai sakit.
Ingin rasanya saya marah, tapi mau marah ke siapa juga bingun, marah ke
pemerintah percuma, nggak ada solusi. Marah ke pemegang HPH , apalagi ,
orang2 nggak bertanggung jawab.
Ya ... Sampai sekarang yang bisa dilakukan hanya menunggu musim hujan ,
mungkin sedikit bisa membersihkan kabut asap.
Kalimantan , sumatra kira2 kapan datang musim penghujan ya ..?
Maklum Pulau Batam nggak ada musih , mau hujan atau panas, sekenanya aja
ganti2 nggak harus nunggu musim.

Sekedar ikutan curhat.
Salam

    Andy