To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, November 08, 2006 11:20 AM
Subject: RE: [balita-anda] Blender buat Menggiling Bumbu Masak

Bentar2 mbak Hanifa.....saya jadi tertarik banget nih......dengan
panasonic, typenya apa mbak? Secara aku ga perlu mikir2 lagi blender apa
yang mbak maksud, jadi langsung beli aja, hehehehhe.....terus beli
pemutar buat bumbu basah ini di mangga duanya dimana? Bentuknya seperti
apa? Heheh....ga mudeng aku.....

Yenni