pak Yusuf kalo Panasonic kita bisa beli komponennya aja, kalo untuk daging/ikan
bisa ditambah chopper, tapi saya belum tahu tingkat kehalusannya. Mungkin bisa
buat bikin bakso.

Dulu saya mau beli chopper untuk bikin bakso/nugget/otak-otak dll tapi ternyata
ada yg lebih bagus hasilnya bukan bagian dari blender tapi alat tersendiri nama
alatnya Food Processor dengan merk yang sama.
Bikin Bakso/ nugget dengan alat ini hasilnya sangat memuaskan.

Hanifa